Home > Testimoni  
 
 
 

Testimoni
 

SETELAH MENGIKUTI WORKSHOP MOSLEM AND MEDICAL ENTREPRENEUR APA KATA MEREKA ?

GERRY FEBRIAN (22 tahun) Mahasiswa Solo
Setelah ikut Workshop Fullday & bergabung dengan Moslem and Medical Entrepreneur serta ikut pelatihan & pendampingan bisnis, sekarang saya memiliki usaha foto copy & percetakan tanpa modal dan siap menjadi dokter profesional sekaligus pengusaha modal nekat.

dr. JOKO, Sp.B (58 tahun) PNS Jogja
Setelah mengikuti Workshop Fulldaya Moslem and Medical Entrepreneur, bahwa gelar dokter tidak bisa diwariskan ke anak tapi kalau jadi pengusaha, usaha dan asset bisa diwariskan ke anak dan Alhamdulillah mindset saya sekarang sudah berubah, selain dr. Spesialis saya juga seorang pengusaha. Salam sukses teman-teman sejawat di seluruh Indonesia.

dr. Y. KUSUMO (35 tahun) Banyuwangi
Alhamdulillah sekarang saya telah mulai melepaskan semua pembiayaan riba dari usaha dump Truck saya. Saya harap teman-teman pengusaha mengikuti langkah saya ikut Workshop Fullday & bergabung dalam komunitas Moslem and Medical Entrepreneur.

IBU WIWIK (Perawat) Solo
IBU DINI (Bidan) Jogya

Baru kali ini saya mengikuti seminar bisnis & Workshop yang ada praktek bisnisnya, salam sukses selalu Moslem and Medical Entrepreneur & Alhamdulillah sekarang saya telah memiliki salon dan SPA khusus Muslimah. Jangan pernah loyo dalam menegakkan syariah pembiayaan bisnis yang benar.

BAPAK MUFLICH (Guru) Bojonegoro
BAPAK BURHANUDIN (Guru) Ponorogo
BAPAK DEDY (40 tahun) Madiun

SUBHANALLAH, apa yang disampaikan dalam workshop di kediri benar-benar membuat kami tambah yakin bahwa memang benar usaha tanpa pembiayaan riba itu bisa.

IBU NUNUNG (45 tahun) Ahli Gizi / Ibu Rumah Tangga - Purwokerto
ALHAMDULILLAH sekarang saya telah memiliki usaha mainan anak-anak & pengadaan permainan untuk PAUD di wilayah Purwokerto - Jawa Tengah.

DENY (21 tahun) Jakarta
Meskipun saat ini saya masih Mahasiswa, saya sudah bisa mencari investor senilai 100 juta untuk membiayai bisnis saya. Dan uang tersebut telah masuk rekening saya, trik-trik bisnis ini saya dapatkan setelah mengikuti Workshop Fullday Moslem and Medical Entrepreneur.
 

Ibu Juminah (Bidan) Kebumen – Jawa Tengah.
Setelah mengikuti workshop Fullday dan bergabung dengan “Moslem Entrepreneur Revolution”, saya terinspirasi untuk membuat klinik Rawat Inap. Berdasarkan trik-trik yang disampaikan dalam workshop, dan SUBHANALLAH dalam waktu 3 hari saya mendapat rumah kontrakan untuk klinik Rawat inap, Alat-alat kesehatan secara Cuma-Cuma, bahkan saya mendapatkan modal awal yang luar biasa (Rp.225 juta) dan tidak dapat saya ceritakan dengan kata-kata.


Bapak H. Haris (Developer) Pati – Jawa Tengah.
Saya mempunyai hutang sekitar Rp.8 Milyar dari berbagai bank, dengan angsuran sekitar 120 juta. Setelah mengikuti workshop Fullday dan bergabung dengan “Moslem Entrepreneur Revolution” serta mengikuti jurus melunasi hutang bank, saat ini angsuran saya turun sekitar Rp.70 juta. Tunggu apa lagi ikuti workshop full day serta sharing bisnisnya, ungkapkan segala permasalahan bisnis anda mudah-mudahan mendapat solusi yang terbaik.

 
 
 
Moslem Entrepreneur Revolution
Pilihan Bahasa